giMana cih jd CuztOmer serVicE yG exceLLeNt??? Nah,,jaNgan LewatIn 1 iNforMazipun dr bLog iNi yawH!!!

Senin, 29 Desember 2008

8 AtuRan untuk PeLayaNan yaNg PRIMA


Baik layanan pelanggan adalah sumber hidup dari setiap usaha. Anda dapat menawarkan harga bantingan dan promosi untuk membawa sebanyak mungkin pelanggan baru yang Anda inginkan, tetapi Anda dapat mendapatkan kecuali beberapa orang pelanggan untuk datang kembali, bisnis Anda tidak akan menguntungkan untuk panjang.

CustoMer service yang baik adalah semua tentang membawa pelanggan kembali. Dan tentang mengirim mereka senang - senang cukup untuk lulus tanggapan positif tentang bisnis Anda untuk bersama-sama lain, yang mungkin akan mencoba produk atau layanan yang Anda tawarkan untuk diri sendiri dan pada gilirannya mereka menjadi pelanggan ulangi.
Jika Anda adalah seorang pelayan yang baik, Anda dapat menjual sesuatu kepada siapa pun sekali. Tetapi akan pendekatan Anda untuk layanan pelanggan yang menentukan apakah Anda atau tidak akan pernah dapat menjual sesuatu yang orang lain. . Inti dari pelayanan yang prima adalah membentuk hubungan dengan pelanggan - sebuah hubungan yang setiap pelanggan yang merasa bahwa dia ingin melanjutkan.
How do you go about forming such a relationship? Bagaimana Anda pergi tentang membentuk hubungan tersebut? "Dengan mengingat yang benar satu rahasia dari pelayanan yang prima dan bertindak sesuai; "Anda akan diadili oleh apa yang Anda lakukan, Anda tidak berkata apa." Saya tahu ini verges pada jenis pernyataan yang sering dilihat pada suatu sampler, tetapi memberikan pelayanan yang prima adalah hal yang sederhana. Jika Anda benar-benar ingin memiliki pelayanan yang prima, yang perlu anda lakukan adalah memastikan bahwa bisnis Anda konsisten melaksanakan hal tersebut:

1) Jawaban ponsel Anda.
Dapatkan panggilan forwarding. Atau layanan yang menjawab. Tetapi pastikan bahwa seseorang adalah mendengarkan telepon ketika seseorang panggilan bisnis Anda. (Perhatikan saya berkata "seseorang". Teman panggilan yang ingin berbicara ke orang hidup, bukan "palsu direkam robot".) Untuk lebih pada menjawab telepon, lihat Tips Menjawab Telepon Bisnis untuk Menang.

2) Jangan membuat janji-janji kecuali Anda AKAN menjaga mereka.
Tidak berencana untuk menjaga mereka. Akan menjaga mereka. Kehandalan merupakan salah satu kunci untuk setiap hubungan yang sangat baik, dan pelayanan yang prima tidak terkecuali. Jika Anda berkata, "Anda baru kamar tidur mebel akan disampaikan pada Selasa", pastikan sudah disampaikan pada hari Selasa. Aturan yang sama berlaku untuk klien janji, deadline, dll. Think before you give any promise – because nothing annoys customers more than a broken one. Pikirkan sebelum Anda memberikan janji - karena tidak ada annoys pelanggan lebih dari satu yang rusak.

3) Mendengarkan Anda pelanggan.
Apakah ada sesuatu yg menjengkelkan lebih dari seseorang menceritakan apa yang Anda inginkan atau apa masalahnya dan kemudian menemukan bahwa orang yang belum membayar perhatian dan kebutuhan untuk itu telah dijelaskan lagi? Dari pelanggan pandangan saya keraguan itu. Can the sales pitches and the product babble. Dapatkah Pitch penjualan produk dan mengoceh. Biarkan pelanggan bicara dan dia menunjukkan bahwa Anda mendengarkan dengan membuat tanggapan yang sesuai, seperti sarannya bagaimana untuk menyelesaikan masalah.

4) masalah pengaduan.
Tidak ada satu suka mendengar keluhan, dan banyak dari kami telah mengembangkan refleks bahu, berkata, "Anda tidak dapat harap semua orang setiap saat". Mungkin tidak, tetapi jika Anda memberikan perhatian keluhan Anda, Anda mungkin dapat harap ini satu orang ini satu kali - dan posisi bisnis Anda untuk menuai keuntungan dari pelayanan yang prima.

5) Jadilah membantu - bahkan jika tidak ada keuntungan langsung di dalamnya.
Lain hari saya popped ke sebuah toko lokal menonton karena saya kehilangan kecil yang potongan-potongan klip yang saya menonton band bersama. Ketika saya menjelaskan masalah, yang pemilik mengatakan bahwa ia berpikir ia mungkin memiliki sekitar satu bohong. Dia ditemukan itu, terlampir saya untuk menonton band - dan tidak dikenakan biaya me! Di mana anda berpikir saya akan pergi ketika saya harus menonton band baru atau bahkan baru menonton? And how many people do you think I’ve told this story to? Dan berapa banyak orang rasa saya telah diberitahu tentang ini cerita ke?

6) Kereta staf Anda (jika Anda memiliki) yang akan membantu selagi, sopan santun, dan luas.
Melakukannya sendiri atau menyewa seseorang untuk melatih mereka. Berbicara kepada mereka tentang pelayanan yang prima dan apa adanya (dan tidak) secara teratur. Yang paling penting, memberikan setiap anggota staf Anda cukup informasi dan daya untuk membuat pelanggan yang kecil-keputusan yang menyenangkan, sehingga ia tidak harus berkata, "Saya tidak tahu, tapi-dan-jadi akan kembali di ..."

7) Ambil langkah ekstra.
Misalnya, jika seseorang berjalan ke toko Anda dan meminta Anda untuk membantu mereka menemukan sesuatu, tidak hanya berkata, "Ada dalam lorong 3." Namun yang lebih baik, menunggu dan melihat apakah dia memiliki pertanyaan tentang itu, lebih lanjut atau kebutuhan. Apapun langkah tambahan yang mungkin, jika Anda ingin memberikan pelayanan yang prima, bawa. Mereka mungkin tidak berkata demikian kepada Anda, tetapi orang yang melakukan pemberitahuan ketika sebuah upaya tambahan dan akan kirim orang lain.

8) di Lemparkanlah sesuatu tambahan.
Apakah dimana kupon diskon untuk masa depan, informasi tambahan tentang bagaimana menggunakan produk, atau yang asli tersenyum, cinta orang untuk mendapatkan lebih dari mereka berpikir bahwa mereka mendapatkan. Dan tidak berpikir bahwa sikap harus besar untuk bisa efektif. Pembentuk seni lokal yang kita gunakan attaches sebuah paket dari gambar jelas untuk setiap gambar frame dia. ASebuah hal kecil, tapi dihargai.
Jika Anda menerapkan aturan tersebut delapan sederhana secara konsisten, bisnis Anda akan menjadi terkenal karena pelayanan yang prima. Dan bagian yang terbaik? Ironi yang baik dari pelanggan layanan ini beberapa waktu yang akan membawa lebih banyak pelanggan baru dari promosi dan pemotongan harga tidak pernah!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda